FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Temukan Pilihan Studi dengan Permintaan Pekerjaan Tinggi dengan Tag Program

Temukan Pilihan Studi dengan Permintaan Pekerjaan Tinggi dengan Tag Program

Mahasiswa internasional dan mitra rekrutmen di seluruh dunia menggunakan mesin pencari yang intuitif dan bertenaga AI dengan mudah menemukan program studi, meneliti, membandingkan, dan mendaftar. Hal ini membantu mereka menemukan program yang tepat yang sesuai dengan impian studi di luar negeri yang unik.

Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan fitur baru dan penting yang mendukung siswa dalam menemukan program yang paling sesuai. Dan memaksimalkan potensi siswa dengan mencocokkan mereka dengan bidang-bidang yang mengalami kekurangan tenaga kerja.

Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembaruan baru yang menarik ini.

 

Tag Program Merevolusi Pengalaman Pencarian

Dengan Tag Program yang baru, kami memberdayakan siswa untuk melakukannya dengan benar sejak awal.

Tag yang berbeda secara visual ini muncul di setiap kartu program di hasil pencarian ApplyBoard, sehingga memudahkan pengguna untuk menemukan informasi dan program yang tepat dalam hitungan detik. Yang dibutuhkan hanyalah sekilas pandang.

Sekarang, siswa dapat memulai perjalanan aplikasi mereka dengan memilih dari saran program yang disesuaikan dengan segera, tanpa berjam-jam melakukan penelitian yang memakan waktu.

  • Tidak perlu lagi memilih program tanpa memahami permintaan pekerjaan - tag Permintaan Pekerjaan Tinggi yang baru membantu siswa dengan cepat menemukan bidang studi dengan ketersediaan pekerjaan yang lebih tinggi dari rata-rata di Kanada. Tidak ada platform lain yang membuat informasi ini mudah diakses oleh siswa, yang berarti fitur ini sendiri adalah salah satu yang sangat penting.
  • Tidak ada lagi risiko melewatkan atau mendaftar secara membabi buta - Tag Program kami yang baru membantu siswa menemukan dan memilih program studi yang paling sesuai dengan tujuan studi dan pasca-kelulusan mereka.
  • Tidak ada lagi kejutan yang tidak menyenangkan di menit-menit terakhir - tag kami membantu meminimalkan risiko dengan memberikan kejelasan di awal, memastikan proses pendaftaran yang lebih lancar.

Sebagai contoh: label Tanpa Batas Visa hanya muncul pada program-program yang tidak terpengaruh oleh batas izin belajar Kanada yang baru-baru ini diumumkan.

Tag Top memamerkan program-program dari institusi dengan peringkat tinggi, berdasarkan poin data eksternal.

Gunakan Tag Program Ini untuk Memandu Pencarian Anda

  • Permintaan Pekerjaan Tinggi: program yang terkait dengan industri yang mungkin memiliki ketersediaan pekerjaan yang lebih tinggi dari rata-rata di Kanada, berdasarkan data yang bersumber dari Sistem Proyeksi Pekerjaan Kanada (COPS).
  • Populer: program-program populer, berdasarkan riwayat lamaran dalam tiga tahun terakhir. Untuk peluang keberhasilan terbaik, pengguna dapat memeriksa skor prediksi keberhasilan sebelum melamar.
  • Top: program dari institusi berkualitas tinggi atau berperingkat tinggi, berdasarkan data ApplyBoard dan poin data eksternal.
  • Prime: program yang tersedia secara eksklusif untuk mitra ApplyBoard, atau yang mungkin sebagian eksklusif.
  • Pinjaman: program yang mungkin memenuhi syarat untuk pinjaman mahasiswa melalui mitra pinjaman ApplyBoard.
  • Insentif: program yang dapat memberikan diskon aplikasi atau penawaran khusus.
  • Tanpa Batas Visa: program-program yang tidak terpengaruh oleh batas izin belajar Kanada atau persyaratan surat pengesahan provinsi.

Dengan memperhatikan tag ini, siswa dan mitra perekrutan dapat memperoleh wawasan langsung tentang suatu program, membantu mereka memilih program yang tepat sejak awal.

Pengguna bahkan dapat menggunakan Filter Lanjutan untuk memilih beberapa opsi tag, menyesuaikan hasil pencarian mereka untuk menampilkan hanya program yang sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan.

Fitur-fitur ini memberdayakan mitra rekrutmen kami dan siswa di sepanjang perjalanan aplikasi mereka. Dengan melengkapi mereka dengan alat yang diperlukan, kami memungkinkan pengambilan keputusan yang didukung oleh data yang nyata dan terkini.


Kami percaya bahwa para siswa tidak boleh merasa puas dengan apa yang mereka miliki. Pembaruan yang menarik ini, bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan produk, membantu memastikan bahwa kami dapat mencocokkan siswa dengan program yang paling efektif yang akan mempersiapkan mereka untuk sukses di masa depan.